jual gorden bekas impor

Gorden Minimalis Indonesia adalah produsen hordeng di indonesia yang mempunyai koleksi bahan terlengkap dengan model  terkini. Melayani pembelian satuan , grosir, atau borongan untuk kebutuhan hotel, rumah sakit, rumah dinas, dan kantor.

Membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi bunda  yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau profesional berjualan online. Kami menawarkan sistem member (kepanjangan tangan), Reseller dan Agen resmi dari Gorden Minimalis indonesia yang berhak mendapatkan harga khusus.

Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung hubungi No admin atau kontak yang telah kami sediakan.

Tips Memilih Gorden Rumah Minimalis

Apakah Anda memakai gaya minimalis untuk interior rumah Anda? Maka Bunda benar-benar harus menyesuaikannya dengan tema yang Anda gunakan. Salah satu yang membuat rumah minimalis menjadi lebih menarik adalah pemilihan gorden. Warna gorden rumah sangat menentukan sekali untuk membuat interior rumah  menjadi tidak biasa saja. Berikut tips memilih tirai rumah yang perlu Anda ketahui. Pertama Anda mesti menentukan jenis desain tirai apa yang cocok untuk rumah Bunda. Jika Anda  memiliki rumah model minimalis, pilihlah desain gorden minimalis yang juga sederhana, tidak begitu banyak motif, dan juga pilihlah warna yang agak gelap. Namun, jika Anda ingin membuat interior rumah sedikit lebih meriah, Anda  tidak hanya memilih desain, tapi juga menentukan motif gorden jendela apa yang ingin Anda  gunakan. Motif gorden rumah  juga berhubungan dengan karakter penghuni. Maka dari itu pilihlah model gorden rumah minimalis yang benar-benar mewakili karakter diri Bunda.

 

Model Tirai Jendela Minimalis Bisa Bunda Dapatkan Di Gorden Minimalis Indonesia

Dalam membuat hunian minimalis menjadi berbeda, tentu harus diiringi dengan aksesoris dekorasi yang benar-benar menarik. Salah satunya adalah gorden jendela rumah yang bisa Anda pilih secara desain dan motif. Gorden atau tirai rumah bisa menambah kenyamanan interior rumah, mengapa? Sebab saat Anda memasang gorden yang sesuai dengan karakter interior rumah, maka membuat seisi ruangan menjadi punya nyawa sehingga akan membuat mata jadi nyaman untuk memandang seisi rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Temukan kami di :
Butuh Bantuan ?

Form Whatsapp Order!

×

Harga :
Sub Total
*Belum termasuk Ongkos kirim
Total

Form Bantuan Whatsapp!

×